KEANEKARAGAMAN WISATA DI BANGGAI


Bongo memiliki keanekaragaman daya tarik wisata yang mengagumkan. Tidak heran jika pulau yang indah ini sanggup menarik wisatawan baik asing maupun domestik.
Banggai Kepulauan terkenal dengan daya tarik tradisi dan budayanya. Ada pun wisatawan datang untuk mengunjungi berbagai kegiatan budidaya terumbu karang.
Namun, sebagai surga wisata tropis yang lengkap dengan pegunungan, tanah pertanian, pantai, bahkan sampai panorama yang cantik didasar laut, Bongo juga menawarkan banyak hal lain yang tidak kalah menarik. Adat istiadat serta kebiasaan masyarakat Banggai Kepulauan yang sangat ramah dengan budayanya menjadikan Bongo selalu hidup untuk Pariwisata.
Jelajahi keanekaragaman daya tarik pariwisata Bongo atau ikuti aktivitas wisata lain yang tidak kalah menariknya bersama Alam Lestari Banggai. Apapun yang ada dalam benak anda, hanya sekedar jalan-jalan, menikmati pemandangan indah, menikmati keanekaragaman warisan alam, melakukan aktivitas petualangan, sampai menikmati keindahan bawah laut, dapat anda temukan disini.

Comments

Popular posts from this blog

Kekayaan Bangai Laut Di Pulau Asasal Banggai Utara

PELESTARIAN BONGO

KEGIATAN TRANSPLANTASI TERUMBU KARANG